Tips Menghilangkan Kegalauan


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Adakalanya kita sebagai manusia membutuhkan yang namanya berbagi, kenapa berbagi kaena manusia ini tidak luput dari rasa bosan, ya rasa bosan yang di sebabkan berbagai hal, entah itu kaena aktifitas maupun karena masalah internal dalam diri sehingga akan timbul yang di sebut galau.

Bagaimana sih mengatasi perasaan galau itu, perasaan galau bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, di sini saya menyimpulkan kepada dua faktor :
1. Faktor dari luar
Faktor dari luar yaitu dimana perasaan galau itu tumbuh ketika menghadapi sebuah keputusan atau interaksi dari orang lain yang tidak sesuai dengan keinginan kita, sehingga akan timbul pergolakan di dalam jiwa, dan itu bisa berbentuk perasaan penasaran, was - was, khawatir dan sebagainya, sebagai contohnya kita mendapati kabar buruk atau perihal dalam hubungan asmara.

2. Faktor dari dalam
Faktor dari dalam tentunya ini akan berhubungan dengan efek yang di hasilkan dari dalam atau dari tubuh kita, bisa saja karena kesehatan lagi down atau bisa juga bagi kaum hawa mengalami ketidak normalan dalam masa - masa haid, dan sebagainya, tentu jika sahabat sudah membaca sampai sini akan mendeskripsikan sendiri faktor - faktor yang benar - benar terjadi kepada setiap individu.

Nah sebagai topik utama kali ini bagaimana sih Trik Jitu Menghilangkan Rasa Galau ? di sini saya tidak akan mentautkan kutipan secara rinci dari riset pakar - pakar terkemuka secara ilmiah, karena saya yakin dengan mengalami sendiri dan mencoba keluar dari perasaan galau itu sendiri sudah merupakan riset yang berharga bagi saya dan mungkin bagi orang lain.

Berikut adalah trik yang saya lakukan di saat perasaan galau melanda :

1. Berdoa
Terlebih dahulu di saat kegalauan melanda maka di sarankan untuk kita berdoa kepada Tuhan YME agar permasalahan kita segera di selesaikan, karena bagi Tuhan yang maha kuasa tentu jika doa kita di qabulkan maka cahaya hidayah akan datang sehingga akan menyelesaikan dan meringankan masalah yang kita alami.

2. Introsfeksi Diri
Ya Introsfeksi diri salah satu yang harus kita lakukan di saat kita galau, karena bisa saja kegalauan yang timbul itu terjadi dari kesalahan yang kita lakukan sendiri, dengan adanya introsfeksi diri kita harapkan kesalahan itu tidak terulang lagi.

3. Menghadapinya Dengan Ikhlas
Permasalahan kegalauan adalah hal yang harus kita hadapi, Karena jika kita menghindarinya terus siapa yang akan menyelesaikannya. Nah, ketika sahabat menghadapinya, masalah yang membuat galau itu akan mendapatkan penyelesaian atau jalan keluar, Nah dengan ditemukannya penyelesaian itu sahabat akan mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat berharga dan akan semakin menambah dewasa, karena perjalanan hari esok tentu kita tidak akan pernah luput dari permasalah yang berakibat mengalami galau.

4. Berkunjung dan Sharing
Ada kalanya di saat kita galau tubuh dan fikiran ini tak berdaya sehingga kegalauan yang ada pun susah untuk di hilangkan, nah maka dari itu sebaiknya sahabat libatkan pihak lain, disini kita bisa dengan berkunjung ke teman atau berkunjung ke sebuah komunitas dimana di sana banyak orang - orang yang terpelajar, berpengalaman, sehingga nantinya kita bisa sharing tentang masalah kita dan bisa juga kedepannya mendapatkan banyak inspirasi yang pada jaman sekarang bisa juga di sebut istilah Move on.

5. Mengekpresikan Hobi
Hobi juga bisa lho menghilangkan rasa galau, saya menjumpai banyak orang yang di saat libur kerja atau di sela - sela kerja mereka mengekpresikan hobi mereka yang tentunya yang sesuai dengan kesukaan mereka, dan jika kita tanya mereka pasti alasan mereka ngelakuin semua itu beragam, ada yang iseng, ada yang ngilangin rasa suntuk, ada yang memang benar - benar buat komersil dan lain - lain, nah pada intinya jika kita simpulkan mengekpresikan hobi di saat kita galau itu adalah sebuah proses mengalihkan perhatian dan perasaan kita dari perasaan yang ada sebelumnya baik itu secara permanen ataupun hanya sementara.

Oke sahabatku cukup sekian Trik Jitu Menghilangkan Rasa Galau dari saya, dan trik ini tentu bukan satu - satunya trik yang benar - benar bisa menyelesaikan masalah kegalauan yang sahabat alami, di sini saya hanya ingin memberi bantuan referensi aja, semoga artikel ini bermanfaat buat saya pribadi maupun buat para sahabat pembaca semua.






=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=