Tips Cara Sederhana Obati Sakit Gigi


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Tips Cara Sederhana Obati Sakit Gigi - Pernahkah anda merasakan sakit gigi ? tentu di antara pembaca kebanyakan pernah merasakan sakit gigi, tapi ada  juga saya pernah menjumpai seseorang yang selama hidupnya tidak pernah mengalami sakit gigi, timbulnya perasaan sakit pada gigi tentunya tidak pernah di sangka - sangka itu bisa saja terjadi di saat anda tidur dan gigi terasa sakit di saat anda bangun, adapun gigi anda sakit di saat memakan makanan yang manis.
Sakit gigi bisa saja di timbulkan karena gigi bolong ada pembengkakan pada gusi, atau gigi anda sangat sensitif karena faktor - faktor tertentu, berikut macam - macam dari sakit gigi :
1. Gigi sensitif, gigi sensitif tidak ada obatnya, solusinya gigi  harus dibersihkan atau konsultasi ke dokter gigi
2. Gigi/gusi bengkak, ini bisa dengan  meminum obat anti bengkak/anti inflamasi dan ati rasa sakit/penghilang sakit.
3. Gigi berlubang langkah pertama bisa dengan minum obat anti nyeri juga selanjutnya jalan terbaik kunjungi dr gigi untuk dibersihkan dan ditambal
4. Gigi keropos , bisa dicabut atau ditambal ke dokter gigi.
Dalam masalah ini tentu bagi banyak orang akan sangat mengerikan apabila mendengar kata gigi di cabut, tapi tentu jika anda berkonsultasi ke ahlinya semuanya akan berjalan dengan aman - aman saja :).
Cara I
Cara mengobati sakit gigi ini merupakan cara yang sangat praktis, selengkapnya dapat anda simak disini
Cara II
Tidakan pertama mengobati sakit gigi, apabila anda menyediakan kotak P3K di rumah anda atau anda bisa membeli ke apotek terdekat obat - obat berikut ini :
1. Amoxicillin 500 mg, ini berfungsi sebagai antibiotik, biar gigi gak infeksi di minum 3 x 1
2. Asam mefenamat ( Fenamin ) 500 mg yang berfungsi menghilangkan nyeri pada kondisi rematik, luka jaringan lunak, kondisi muskuloskeletal lainnya yang terasa sakit, dismenore (nyeri pada saat haid), sakit kepala, sakit gigi, nyeri sesudah operasi.  di minum 3 x 1
3. Bufacaryl di minum, 3 x 1 ( UNTUK DEWASA )
Cara III
Bagi anda yang tidak biasa dengan obat - obatan generik anda bisa mengobati sakit gigi dengan cara tradisional sebagai berikut :
1. Bawang putih
Cukup dengan meletakkan bawah putih pada daerah gigi yang sakit. Mengunyah bawang putih secara rutin bisa membantu memperkuat gigi.
2. Minyak cengkeh
Minyak cengkeh memiliki sifat antiseptik, caranya oleskan satu atau dua tetes minyak cengkeh pada gigi yang sakit dengan menggunakan kapas. Cara ini dapat meredakan sakit pada gigi sekaligus mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi.
3. Air garam
Air garam ini merupakan obat kumur sakit gigi yang tidak kalah ampuh meskipun dengan bahan yang sederhana. Campuran garam tersebut pada satu gelas air hangat suam-suam kuku  kemudian digunakan untuk berkumur.
Terlepas itu mitos kebiasaan atau sugesti resep tradisional di atas itu sangat manjur bagi sebagian orang yang mengalami sakit gigi,
Di saat sakit gigi tentu nafsu makan akan berkurang dan memang ada beberapa makanan seperti cokelat/makanan manis, es, permen dsb, yang sebaiknya di simpan dulu di saat anda mengalami sakit gigi.
Setelah anda sembuh dari sakit gigi tentunya anda sangat tidak mengharapkan sakitnya kambuh kembali, cara sehat untuk menghindarinya selain menghindari beberapa jenis makanan di atas untuk sementara tentu pola hidup anda juga harus lebih bersih dengan memberesihkan gigi sesuai anjuran dokter dan juga perbanyak makanan yang berserat seperti sayur - sayuran dan buah - buahan, semoga artikel ini bermanfaat.

=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=