Cara Belanja di Play-Asia


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Cara Belanja di Play-Asia - Play-Asia yang beralamat di play-asia.com merupakan salah satu website retail online terkemuka di dunia yang berpusat di Hong Kong, mereka menjual ribuan produk seperti buku, game, kode game, peralatan elektronik, fashion mode, dvd film, musik sampai peralatan anak - anak. Play-asia memberikan layanan pengiriman gratis ke Indonesia dengan ketentuan jika total jumlah barang belanjaan kita tidak melebihi US$ 100 dan juga beratnya tidak melebihi 1,5kg.

Apa persyaratan belanja di play-asia ? - Tentunya anda terlebih dahulu harus mempunyai kartu kredit VISA/Mastercard, mempunyai identitas yang sama dengan identitas yang ada di kartu kredit, mempunyai pc / laptop, akses internet juga mempunyai email untuk daftar di play-asia yang berguna untuk proses transaksi di play-asia.

Bagaimana proses belanja produk di play-asia ? - Proses belanja di play-asia tidak jauh berbeda dengan cara belanja di aliexpress, di play-asia anda juga bisa order produk tanpa daftar terlebih terlebih dahulu tapi lebih di rekomendasikan anda lakukan pendaftaran di play-asia.com terlebih dahulu, dengan mensubmit email dan juga membuat password lalu lakukan konfirmasi pada email yang anda daftarkan. Berikut ini langkah - langkah belanja di play-asia.

a. Pilih terlebih dahulu produk apa saja yang ingin anda beli dengan mengklik tombol add to cart pada masing masing produk yang kamu inginkan jika anda ingin membeli banyak produk tapi jika anda ingin membeli satu produk melalui paypal anda bisa langsung klik menu chackout with paypal.

b. Setelah selesai memilih produk yang di inginkan anda dapat memeriksanya ke menu my cart yang berada disisi bagian atas website, selanjutnya lakukan pengecekan apakah produk yang sudah anda pesan tadi sudah masuk ke dalam menu my cart, jika di rasa cukup anda klik button checkout.

c. Masukkan alamat email dan lokasi negara

d. Pilih tipe pengiriman yang dikehendaki, untuk pengiriman gratis anda bisa pilih opsi airmail post  atau jika menginginkan pengiriman cepat sampai di tujuan anda bisa menggunakan jasa EMS, Fed Ex atau DHL.

e. Isi dengan jelas alamat pengiriman, email dan password yang dikehendaki jika anda belanja pertama kali di play-asia, jika sudah daftar anda bisa lakukan log in, isi dengan alamat anda yang jelas, mohon di teliti kembali data - data anda yang sudah di isikan agar proses belanja berjalan lancar.

f. Selanjutnya memilih metode pembayaran, untuk pembayarannya anda bisa melalui kartu kredit VISA atau Mastercard agar proses nya gampang dan tidak terlalu banyak potongan.

g. Konfirmasi dan Lakukan pengecekan ulang order belanjaan anda dengan teliti, dan jika sudah dirasa cukup anda klik tombol Submit dan proses transaksi di play-asia selesai.

Barang - barang pesanan anda akan di kirim ke alamat anda selama kurang lebih 6 s/d 15 hari, kecuali jika anda membeli produk digital, dan semua pesanan anda bisa anda pantau di akun play-asia anda melalui menu my account - my order, "tutorial ini sewaktu - waktu bisa berubah".


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=