Cara Belanja di Taobao Dengan Pembayaran Bank Lokal


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Cara Belanja di Taobao - Taobao merupakan salah satu situs belanja online yang paling banyak dikunjungi dan merupakan salah satu situs belanja terpopuler di Asia. Pasar online Taobao berbasis China didirikan oleh kelompok Alibaba dan tidak hanya melayani banyak pelanggan berbeda di seluruh Asia dan dunia, tetapi juga untuk berbagai pedagang dari bisnis besar hingga bisnis mandiri kecil juga. Taobao tumbuh untuk memperluas jangkauan mereka ke negara-negara lain di seluruh dunia juga.

Taobao menawarkan produk fashion seperti pakaian dan aksesoris, gadget, perangkat keras komputer, aksesoris handphone dan banyak lagi ! Faktor lain yang telah membantu Taobao untuk naik popularitas adalah harga murah dan terjangkau yang mereka tawarkan. Jika Anda menyukai Taobao dan layanan mereka, kini anda dapat memiliki koleksi produk Taobao terbaik untuk Anda dengan mudah. Selain itu dengan berbelanjan produk TaoBao Anda juga dapat browsing ke berbagai produk unik dengan menggunakan filter dari mulai harga termurah dan pastinya gratis ongkos kirim.

Anda sekarang dapat berbelanja dengan mudah di toko Koleksi Taobao eksklusif dalam bahasa Indonesia tanpa perlu repot-repot membaca konten bahasa China di Taobao.

Cara belanja di taobao



  1. Kunjungi dan instaall appsnya DISINI ( klik link nya dari ponsel android anda dan dapatkan potongan harga menarik di banding order via pc / laptop )

  1. Klik pada menu yang di tandai panah merah di atas jika anda berada di menu utama lazada co id

  2. Anda dapat memilih akses ke produk bestseller dan juga anda daapt memilih kategori - kategori produk lainnya.

  3. Untuk pembelian sangatlah gampang karena proses check out nya sama dengan marketplace pada umumnya.

Metode Pembayaran Taobao Indonesia. Berikut ini media pembayaran yang tersedia di taobao Indonesia :

  1. Visa

  2. Master Card

  3.  COD ( Cash On Delivery )

  4. BCA

  5. Mandiri

  6. Alfamart

  7. Indomart

Jasa Pengiriman. Anda dapat menggunakan jasa ekpedisi pengiriman yang dapat anda pilih sangat di rekomendasikan menggunakan jasa pengiriman Gosend bagi yang tinggal di kota besar atau jasa pengiriman  yang dekat dengan tempat tinggal anda.

  1. Lazada Express

  2. JNE

  3. J&T

  4. Tiki

  5. Ninja

  6. Pos Indonesia

  7. First Logistic

  8. RPX

  9. Ncs

  10. ESL

  11. Dianta

Dengan beberapa klik mudah dari komputer dan ponsel Anda,  Anda mendapatkan akses ke juataan produk yang tersedia baik lokal maupun internasional. Dengan Koleksi Taobao, kami bertujuan untuk membawa Anda ke berbagai produk yang belum pernah Anda miliki sebelumnya, dengan harga yang belum pernah Anda lihat. Pesan produk Taobao favorit Anda hari ini dan kami akan mengantarkan mereka ke depan pintu rumah Anda.

=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=