Tips Aman Belanja di Alibaba


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


Tips Aman Belanja di Alibaba.com - Alibaba yang beralamat di alibaba.com merupakan web pajangan pabrik – pabrik atau penjual – penjual besar dari Cina dan dari seluruh dunia atau sering kita kenal dengan nama marketplace, kenapa di bilang dari seluruh dunia karena di alibaba siapapun yang mempunyai pabrik / produk bisa melisting pabrik / produknya di alibaba.com.

Perlu anda ketahui web alibaba merupakan web etalase beda dengan aliexpress, maksudnya kalau di alibaba hanya pajangan lapak – lapak pabrik saja tidak mempromosikan produk secara langsung atau eceran seperti aliexpress, nah di alibaba ini di peruntukan bagi anda pembeli dalam jumlah besar karena di alibaba anda bisa mendapatkan barang dengan harga pabrik dalam pembayarannyapun di lakukan di luar web alibaba tentunya transaksi tersebut di lakukan dengan kita chat atau menghubungi seller, bagi anda pembeli barang Internasional secara eceran saya sarankan anda berbelanjanya di aliexpress yang beralamat di aliexpress.com karena di aliexpress anda bisa order barang satuan tentunya karena aliexpress bersifat online shop transaksi lebih aman karena menggunakan sistem  escrow account dan juga banyak program diskon menarik setiap minggunya.

Nah sampai disini apakah anda sudah siap belanja dengan seabreg penawaran menarik ? jika ia maka saran saya segera akses dan daftar disini untuk mulai pilih – pilih produk yang sesuai dengan keinginan anda.
Nah bagi anda pemborong yang ingin berbelanja di alibaba.com ada kelebihan tersendiri karena otomatis jika anda belanja di alibaba.com dalam jumlah banyak anda akan mendapatkan harga paabrik alias murah.

Berikut ini tips aman berbelanja di alibaba.com :
1.    Buat akun di alibaba.com bisa anda baca disini tutornya
2.    Kontak penjual melalui layanan chat
3.    Tentukan jumlah barang yang akan di beli
4.    Pilih metode pengiriman ( di rekomendasikan menggunakan jasa Forwarder )  silahkan searching
5.    Isikan alamat warehouse forwarder ( Jasa Forwarder biasanya bertempat di Guangzhou dan Shanghai.)
6.    Pilih cara pembayaran, di rekomendasikan metode pembayaran yang  dipakai adalah dengan  Paypal.

Setelah transaksi anda selesai silahkan anda meminta  kepada seller di alibaba.com  untuk mengirim barang yang anda order kepada pihak warehouse forwarder, maka seller akan menginformasikan tracking number paket anda dan mengirimkan barang ke pihak jasa forwarder. Lakukan komunikasi terus dengan seller di alibaba dan juga pihak jasa forwarder agar barang yang anda order bisa di ketahui keberadaannya, biasanya setelah barang di terima pihak forwarder barang akan langsung di kirim ke alamat anda di Jakarta, dengan jasa forwarder anda jangan khawatir dengan izin impor apalagi dengan di berlakukannya MEA bulan Januari 2016 lalu barang anda tidak sampai, dan juga pihak forwarder sendiri sudah mengantongi izin impor dan dokumen lainnya, semoga bermanfaat.


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=