Kursi Santai Bulat Motif Bola Nuansa Football


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Kursi Santai Bulat Motif Bola Nuansa Football - Kursi santai malas ini merupakan kursi sofa yang hampir keseluruhannya mempunyai permukaan yang empuk dengan model setengah bulat bercorak / bermotif bole model klasik.
Bahan untuk kursi santai ini terbuat dari plastik yang kuat dan fleksibel karena kursi santai ini mengembang dengan bantuan udara, kursi santai malas ini sangat cocok di gunakan dengan satuan, dan dapat di letakan di berbagai ruangan baik itu di ruangan interior maupun ekterior, dan akan sangat cocok di letakan pada ruangan yang bernuansa sport khususnya sepak bola.
Kursi santai terbaik ini mengusung American Style dengan dimensi 108*110*66 cm dari Intex sebagai pemilik brand untuk kursi santai ini yang di buat di Cina.

Kursi santai ini cocok di gunakan baik oleh orang dewasa maupun anak -  anak sangat nyaman di gunakan pada saat santai seperti membaca, nonton tv pada ruangan living room, untuk mendapatkan kursi santainya anda dapat menghubungi agen terdekat dan terpercaya yang menjual kursi santai ini.

=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=