Kursi Santai Kontemporer Gaya Jepang Lipat Tiga


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


Kursi Santai Kontemporer Gaya Jepang Lipat Tiga - Desain dan bentuk yang stylish dan menyenangkan sangat cocok dengan ruangan rumah selama bertahun-tahun, bagian kaki kursi yang di tinggikan terbuat dari kayu solid yang kuat dan elegan, kursi santai ini juga sangat cocok untuk berbagai ruangan termasuk pada ruangan kamar yang berada di lantai atas.

Dengan Kursi malas ini anda akan merasa nyaman bersantai di ruangan perapian, nonton televisi dan main game dengan setiingan kursi berbagai posisi, kursi ini sangat di butuhkan di manapunberbagai ruangan dan dapat anda gunakan selama berjam -  jam.

Terobosan dari Tatawashitsu yang jual kursi santai ke seluruh dunia sangat berkualitas dan multifungsi, dapat di gunakan baik orang dewasa maupun anak - anak, Kusi santai malas ini di produksi di China dengan berbahan dasar material : fabric, pp foam, metal tube, dan wooden legs.

Kursi santai ini merupakan type sofa bed, karena terdapat lapisan busa yang menjadikan kursi ini menjadi yang paling nyaman pada kategorinya.

=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=