Cara Daftar di alibaba.com


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Cara daftar di alibaba.com - Bagi anda yang sering berbelanja online tentu akan menjadi hal yang mudah untuk berbelanja atau bertransaksi secara online, tapi bagi anda yang pemula jangan khawatir karena alibaba merupakan situs yang sudah besar dan profesional di bidang e commerse, tapi tindakan hati - hati harus tetap anda lakukan apalagi bagi anda yang bertransaksi menggunakan Credit Card, saran saya dalam bertransaksi online gunakan pembayaran selain menggunakan Credit Card lakukan chating negosiasi dengan teliti dengan seller.

Dikarenakan alibaba merupakan marketplace yang bersift b2b ( business to business ) untuk daftar di alibaba anda di sediakan dua pilihan, pilihan pertama anda mendaftar menjadi buyer ( Pembeli ) dan yang kedua anda bertindak sebagai Seller ( penjual ), dalam bertransaksi di alibaba di lakukan dalam lima tahapan yaitu :
1. Massages
2. Order Comfirmation
3. Payment
4. Shipping
5. Completed

Berikut ini tahapan - tahapan cara mendaftar di alibaba :

1. Klik alibaba.com
2. Pilih dan klik pada menu ( Buyer ) di pojok kanan atas atau di bagian bawah web atau di Menu yang serupa ( jika kemungkinan ada update )
3. Isi Form pendaftaran sesuai dengan identitas asli anda dengan lengkap, lalu jika data sudah di isi dengan benar klik Ceate My Account
4. Untuk memverifikasi akun anda, silahkan cek pada inbok / spam email anda, dan lakukan verifikasi dengan mengklik tautan verifikasi yang di kirimkan.

Cukup mudah bukan ?, setelah memverifikasi akun anda lengkapi detail data diri pada akun anda agar identitas anda menjadi lebih meyakinkan.

=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=