Dua Langkah Cepat Belanja di Lazada


=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI

Dua Langkah Cepat Belanja di Lazada - Kini order produk via online menjadi lebih mudah dan newbie friendly maksudnya cara ini bisa di lakukan oleh buyer pemula.

Semakin hari para seller di internet semakin berinovasi memberikan pelayanan yang baik untuk para buyernya, karena sekali saja buyer trauma maka bisa di pastikan reputasi lapak seller akan rusak. Berikut ini merupakan cara mudah dan cepat bagi anda yang suka berbelanja online di lazada.
Gambar di atas menunjukan perbandingan antara mengunakan metode belanja cepat dan metode lama, anda mau pilih metode yang mana ? itu kembali kepada anda. Untuk anda yang ingin menikmati layanan pemesanan cepat ada beberapa hal yang harus anda lengkapi. yaitu :

1. Lengkapi data diri anda yang sesuai dengan kartu identitas anda
2. Anda harus mengisi data Kartu Kredit yang masih berlaku dengan lengkap. Jika anda tidak mempunyai Kartu Kedit  anda bisa menggunakan cara yang kedua.
3. Gunakan metode CASH ON DELIVERY alias COD ( yaitu metode barang di bayar pada saat sampai di rumah anda )

Berikut ini cara cepat belanja di Lazada :
1. Klik disini dan Install Aplikasi Lazada dari ponsel android anda, jika sudah install silahkan akses aplikasinya
2. Sebelum anda order item apapun, pastikan anda harus dalam keadaan login di akun Lazada anda,
3. Masuk ke Panel Akun
4. Pada menu sebelah kiri klik menu "Konfirmasi Pesan Cepat"
5. Klik simpan
Jika “Konfirmasi Pesanan Cepat” anda sudah aktif maka akan muncul “express checkout” yang terletak di atas tombol "beli sekarang".
Setelah menu Konfirmasi Pesan Cepat and aktif anda bisa dengan cepat order item di Lazada, dengan mengklik pada tombol “express checkout” maka barang pesanan anda akan masuk ke proses kirim, cara ini merupakan cara belanja di lazada via handphone / ponsel,  kelebihannya anda bisa belanja dengan praktis hanya dengan beberapa sentuhan pada smartphone anda dan  barang kesayangan anda segera sampai di rumah anda.

=> PROMO : Gratis Ongkos Kirim Bisa Bayar Ditempat Jika Belanja DISINI


=> Kini Belanja di Aliexpress Cukup Dari Ponsel Saja <=